Pages

sponsor

Diberdayakan oleh Blogger.

HEBOH!!!!!! Mark Zuckerberg Vs Donald Trump

Minggu, 03 Januari 2016



Mark Zuckerberg menyatakan akan melindungi hak-hak umat muslim dan menghadirkan lingkungan yang aman tentram di jagat Facebook.

Donald Trump kembali membuat heboh dengan pernyataannya yang mengusulkan pelarangan bagi umat Muslim untuk masuk ke Amerika Serikat. Hal itu diungkapkan Trump menyusul aksi penembakan oleh sepasang suami-istri Muslim di California.


Namun ide tersebut mendapat tentangan dari banyak pihak, salah satunya dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Melalui akun Facebook-nya, pria yang baru saja menjadi ayah ini menuliskan pernyataan tegas untuk melawan pernyataan kebencian terhadap kelompok tertentu, dalam hal ini umat Muslim.

“I want to add my voice in support of Muslims in our community and around the world,” tulis Mark membuka pernyataannya.




“If you're a Muslim in this community, as the leader of Facebook I want you to know that you are always welcome here and that we will fight to protect your rights and create a peaceful and safe environment for you.”
   " Jika Anda seorang Muslim di komunitas ini, sebagai pemimpin Facebook saya ingin Anda tahu bahwa Anda selalu diterima di sini dan bahwa kami akan berjuang untuk melindungi hak-hak Anda dan menciptakan lingkungan yang damai dan aman untuk Anda. "

Pernyataan Mark ini disambut baik oleh para pengguna Facebook dan telah mendapat hampir lima ratus ribu “likes” hanya dalam waktu tiga jam.

“As long as we stand together and see the good in each other, we can build a better world for all people,” tutupnya.
    "Selama kita berdiri bersama dan melihat baik satu sama lain, kita dapat membangun dunia yang lebih baik bagi semua orang,"




Sumber : teknologi.rimanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One

Powered By Blogger