Pages

sponsor

Diberdayakan oleh Blogger.

WAJIB BACA !!!! Tren Kecantikan Paling Berbahaya

Rabu, 23 Desember 2015

(

SETIAP wanita tentu ingin berpenampilan yang cantik. Karena itu, tidak heran mereka hingga melakukan berbagai cara untuk dapat terlihat cantik.

Bahkan, mereka rela melakukan beberapa treatment
kecantikan yang paling bahaya sekali pun. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (23/12/2015).

Lentikkan bulu mata dengan api

Melentikkan bulu mata dengan maskara tidaklah cukup. Salah satu YouTuber dengan akun T0inky pun memberikan tutorial baru cara lain melentikkan bulu mata, yakni dengan api. Caranya, adalah dengan memanaskan sebatang kayu dengan api yang menyala. Kemudian, aplikasikan kayu tersebut pada bulu mata layaknya mengaplikasikan maskara. Menurut blogger kecantikan itu, cara tersebut ampuh membuat lentik bulu mata dibandingkan dengan maskara.

Tantangan Kylie Jenner

Banyak perempuan yang terinspirasi ingin mendapatkan bentuk bibir yang sama dengan Kylie Jenner. Meski tanpa filler, namun cara yang mereka lakukan cukup berbahaya bahkan menimbulkan rasa sakit. Cara yang mereka lakukan adalah dengan menyedot bibir dengan botol plastik atau gelas agar terlihat besar dan tebal.

Menghilangkan rambut bercabang dengan api

Selain untuk melentikkan bulu mata, api juga dapat digunakan untuk menghilangkan rambut bercabang. Teknik ini dinamakan velaterapia, yang dibuat oleh model asal Brazil bernama Barbara Fialbo. Meski dapat mengubah kondisi rambut, namun resiko melakukan cara ini sangat besar untuk dilakukan.

Krayon dan pensil warna

YouTuber lainnya dengan nama akun Rclbeauty101, membuat tren kecantikan yang tidak lazim. Bila umumnya mengaplikasikan riasan wajah dengan alat make-up, namun tidak dengan blogger kecantikan ini. Ia mengaplikasikannya dengan krayon dan pensil warna. Sebelumnya, krayon dan pensil warna dilelehkan dengan minyak kelapa hangat.

Mengecilkan pinggang

Apa saja yang dilakukan oleh keluarga Kardashian, sontak akan menjadi tren. Salah satunya adalah tren mengecilkan pinggang. Ribuan wanita dan selebritis telah melakukan hal ini menggunakan korset. Dalam beberapa kasus, pinggang mereka menjadi lebih kecil. Namun, ada juga yang mengalami patah tulang hingga pendarahan di dalam.

Riasan mata anime

Tren kecantikan lainnya yang aneh dan populer adalah riasan mata anime. Mereka yang melakukannya menggunakan lensa kontak untuk memperlebar kornea mata seperti penampilan kartun Jepang. Namun, rupanya hal ini cukup berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan pada mata dan infeksi.

Tato dari sinar matahari

Ini merupakan perawatan kecantikan yang paling berbahaya. Ratusan orang di akun Instagram memamerkan kulit yang terbakar oleh sinar matahari dengan membuat tato. Di mana tato tersebut dibuat dari sunscreen. Namun, jenis perawatan ini cukup berbahaya karena dapat meningkatkan resiko kanker kulit dan kulit menjadi keriput.


Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One

Powered By Blogger