Pages

sponsor

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Desember 2015

DALAM dunia yang sibuk ini, Anda sering membelakangi urusan pernikahan karena merasa perlu untuk menata masa depan.

Pernikahan hanya membuat Anda berpikir hidup seolah seperti di penjara seumur hidup dengan semua pengorbanan. Tapi, apakah Anda dapat melihat sisi terang dari menikah di usia dini? Berikut keuntungan menikah muda meski Anda di tengah kesibukan.

Mengeksplorasi hidup bersama

Karena usia masih belia, dan waktu masih panjang pasangan yang menikah muda dapat mengeksplor kehidupan bersama. Pasangan bisa melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Lebih menyenangkannya lagi, hal itu dapat dilakukan dengan orang terkasih.

Menikah muda menghasilkan banyak uang

Dengan menikah banyak tujuan yang harus dicapai. Ditambah dengan usia yang masih muda dan kuat. Individu yang menikah muda lebih bersemangat dan berpotensi mendapatkan banyak uang.

Banyak kesenangan di ranjang



Sekali lagi, karena fisik yang masih kuat, pasangan menikah muda juga mempunyai kesempatan untuk mengeksplorasi kehidupan seks mereka. Melakukan gaya bercinta apa saja, memacu adrenalin dengan berhubungan intim di tempat-tempat yang unik akan menambah kesenangan di ranjang.

Punya kekuatan lebih untuk mengasuh anak

Mengasuh anak tidaklah mudah. Namun,
apabila seseorang masih muda, masih banyak tenaga untuk mengasuh anak agar tumbuh dan berkembang dengan baik.

Dapat mengejar cita-cita bersama ketika tua

Ketika mencapai usia renta, umumnya pasangan yang menikah muda sudah menyelesaikan semua tujuan hidup mereka. Punya anak, finansial yang cukup, dan lain sebagainya. Sehingga, pada masa tua bisa kembali memadu kasih layaknya ketika masih muda, menggapai mimpi-mimpi di hari tua.

Menjadi nenek-kakek yang keren

Bisa jadi pasangan yang menikah muda akan mendapatkan cucu di usia yang belum terlalu tua. Dan hal ini akan menjadikan mereka nenek-kakek yang mengagumkan karena masih bisa menyatu dengan cucu-cucunya. Demikian dilansir Boldsky, Rabu (23/12/2015).


Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One

Powered By Blogger